Blazer Club Jepang OKONOMIYAKI SISMA Bahan Nagata Drill

Konnichiwa minnasaan ^^ ini dia sudah selesai Blazer Club Jepang OKONOMIYAKI SISMA dari SMAN 7 Denpasar. Jaket ini berbahan kain nagata drill hitam, dengan pita emas disetiap sisinya, ditambah kancing warna emas, dan desain blazer khas anime-anime Jepang :)).

Jaket Nagata Drill Variasi

Jaket Nagata Drill Variasi

Blazer putri didesain dengan model kerah sailor, dan bordiran huruf jepang pada bagian belakang, dan pita merah di bagian depan blazer membuat blazer terlihat manis dan elegan ;). Kancing-kancing dipadukan pada bagian depan blazer.

Blazer Putri

Blazer Putra didesain dengan model kerah biasa (terlihat pada gambar) dengan bordiran huruf jepang pada bagian bahu kanan belakang blazer. Ditambah dengan variasi kain merah dan kancing emas di bagian depan blazer.

Blazer putra

Terima kasih kepada pelanggan Dewi dari SMAN 7 DENPASAR yang sudah mempercayakan pembuatan Blazer ini di UD. Dinayu Konveksi 🙂

Bagi teman-teman daerah Bali khususnya Denpasar silahkan mengunjungi toko kami UD. Dinayu Konveksi di Jalan Patih Nambi No. 5 Ubung Kaja, Denpasar Utara. Kami meyediakan berbagai macam kaos, jaket/hoodie, training, seragam sekolah SD, SMP, SMA  yang siap jual lo ^^

Posted on 18 Mei 2015, in blazer, jaket. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar